Jakarta – Produsen mobil Honda tahun ini siap mengebrak pasar mobil Indonesia dengan rencana mengeluarkan model minor changed dari dari hatchback andalan mereka, Jazz. Rencananya wajah terbaru dari Jazz ini akan segera masuk dapur produksi di bulan Maret atau April 2011.

"Maret atau April kita akan mulai produksi Jazz minor change," ujar sumber detikOto di Honda yang namanya tidak ingin disebut itu.

Si sumber lalu mengungkapkan kalau Jazz terbaru nanti akan dihiasi berbagai perubahan yang mencolok, terutama di bagian eksterior.

"Di bagian luar Jazz baru berubah di bagian grille, bumper depan dan belakang belakang sama lampu depannya," jelasnya.

Selain itu fender body bagian depan juga akan berubah cukup signifikan. "Lampu depan juga berubah, jadi fendernya juga berubah mengikuti lampu itu," jelasnya.

Sementara untuk bagian dalam kabin Honda menurutnya juga akan memasukkan berbagai perubahan. Mulai dari motif jok yang akan berubah hingga kombinasi warna interior yang juga akan berbeda.

"Motif jok berubah. Warna interior juga. Tapi detailnya saya lupa," tandasnya.

Sementara ketika hal tersebut dikonfimasi ke Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, Jonfis langsung mengelaknya dan mengajak semua untuk menunggu saat yang tepat.

"Wah belum bisa saya omongin kalau soal itu. Nanti kalau sudah waktunya pasti saya kasih tahu. Nanti saja ya," elaknya.

Jonfis menuturkan sebelumnya, tahun 2011 memang merupakan jadwalnya Jazz untuk dipermak. Namun dirinya mengaku belum mendapat konfirmasi dari Jepang.

Sementara itu akhir tahun lalu, tepatnya di bulan Oktober 2010 Honda Jazz di Jepang yang disebut Fit, sudah mendapatkan sentuhan baru. (detik.oto.com)

for detail specification :

http://automobiles.honda.com/fit/specifications.aspx

0 comments:

Post a Comment

 
Top