Honda rupanya tak henti-henti untuk mengembangkan salah satu produk hatchbacknya, Honda Jazz yang memang banyak digandrungi oleh para kalangan muda-mudi di dunia. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya varian facelift terbaru dari Jazz untuk model 2011nya.



Honda Jazz 2011 keluar dengan beragam fitur yang memberi nuansa tersendiri serta menjadi pelengkap dari kekurangan model sebelumnya. Jazz 2011 telah mengalami peningkatan dari sektor body dan juga kedinamisan sisi berkendaranya. Model dari Jazz 2011 ini direncakan keluar pada tanggal 1 Februari mendatang di Inggris. Sedangkan kisaran harganya mencapai 11.295 Euro atau sekitar $17,575 untuk model 1.2 S dan untuk model Hybrid HE trim kisaran harganya di patok sebesar 15.995 Euro atau sekitar $24.889.

Melihat penampilannya, Jazz 2011 terlihat lebih modern, hal ini dikarenakan adanya penampilan baru di bagian depan dan bagian belakangnya. Desain body Jazz 2011 lebih atraktif dan sarat dengan segi aerodinamis yang mencegah terjadinya turbulence ketika berjalan melewati aliran udara.

Berdasarkan permintaan para pelanggan, Honda sendiri telah memutuskan untuk mengembangkan kembali sistem transmisi CVTnya. Bagian gearbox dapat menambah sisi jangkuan mesin sehingga membuatnya lebih efisien, yang juga memberikan perjalanan yang mulus bagi pengendaranya. Sistem transmisi CVT hadir sebagai pilihan model strata tertingginya namun telah menjadi standarisasi bagi varian hybridnya. Sistem CVT ini dapat menekan emisi gas buang dari kendaraan ini, dari 1,5 liter penggunaan bahan bakar Jazz 2011 dengan teknologi CVTnya hanya mengeluarkan 125g/km CO2 . by http://www.bosmobil.com
Tak hanya itu saja yang dilakukan oleh pihak Honda untuk memanjakan para pelangganya, karena untuk pertamakalinya Jazz versi 2011 ini dapat dipesan dengan model kursi yang terbalut oleh lapisan kulit serta beberapa ornament kosmetik lainnya seperti, climate controls di bagian dashboard, hiasan crome di ruas ventilasi AC, dan lapisan door trim yang dapat menambah nuansa premium kabinnya.

Sistem suspensi dari Honda Jazz 2011 juga telah direvisi ulang dengan menambahkan daya kenyamanan dan sisi handling yang baik. Model ini juga mendapat pengembangan di bagian pengemudinya yang bertujuan untuk menyesuaikan para pengendaranya saat bermanufer dikecepatan tinggi.

Honda Jazz 2011 akan hadir dengan 4 pilihan warna baru yang sedap dipandang dan lebih mengeluarkan auran modern. Empat pilihan warna yang akan didominasi oleh Jazz 2010 ini adalah Azuer Blue, Polished Metal, Urban Titanium dan Lonized Bronze.

0 comments:

Post a Comment

 
Top