Tsunami yang menerjang Jepang 11 Maret lalu, tidak berpengaruh pada Honda yang berada Australia untuk tetap menjual kendaraan terbarunya.

Buktinya Honda Australia masih bisa mengumumkan wajah terbaru Honda Jazz untuk tahun 2011 ini.
Gambar

Seperti dilansir laman The Motor Report Minggu (3/4/2011) Honda mengatakan bahwa Honda Jazz kali ini menawarkan pembaharuan pada setiap lini. Asyiknya, di Australia, Honda Jazz terbaru ini memiliki harga yang kebanyakan masih sama, bahkan ada penurunan sebesar $ 1000 dalam harga Otomatis VTI-S.

Perubahan hatchback andalan Honda ini pun dapat dilihat pada penampilan serta peralatan dan fitur keselamatan dalam berkendara yang juga sudah diperbaharui.

Dari sisi keamanan setiap varian Jazz sekarang membawa rating 5-Star keselamatan ANCAP. Prestasi ini didapat berkat penambahan side/curtain airbag dan VSA kontrol stabilitas elektronik untuk semua model. Sebelumnya, hanya varian GLi-SP saja yang ditawarkan fitur tersebut dalam versi standar.

Honda Jazz 2011 ini memiliki enam airbag dan VSA, yang dilengkapi fitur pengingat sabuk pengaman depan dan belakang dan layar multi-informasi. Serta memiliki sistem ABS dengan Brake Assist.

Perubahan pun terlihat pada bumper depan dan desain grill dan untuk lampu belakang yang menggunakan lampu LED. Selain itu Jazz juga mengup-grade konektifitas USB audio dan A-pilar yang bisa disambungkan dengan Bluetooth.

Dan pada bagian kabin terdapat perubahan dengan pusat kendali yang berada ditengah. Dengan tampilan multi-informasi yang menyediakan rincian konsumsi bahan bakar, waktu perjalanan, berapa jarak yang telah ditempuh dan banyak lagi.

Namun sayang untuk bagian mesin Honda Jazz yang ditawarkan ke Australia ini tidak memiliki perubahan. Dengan menggunakan mesin 1,3 liter bensin 73kW/127Nm untuk GLi, dan 88kW/145Nm 1,5 liter mesin bensin di VTI dan VTI-S.

Nah untuk Harga Mobil Honda Jazz 2011 yang ditawarkan ke Australia ini sebagai berikut.

http://oto.detik.com/

Honda Jazz GLi manual - $ 16.990 atau Rp 147 jutaan.
Honda Jazz GLi auto - $ 18.990 atau Rp 164 jutaan.
Honda Jazz VTI manual - $ 19.190 atau Rp 166 jutaan.
Honda Jazz VTI auto - $ 21.190 atau Rp 184 jutaan.
Honda Jazz VTI-S otomatis - $ 22.690 atau Rp 197 jutaan.

0 comments:

Post a Comment

 
Top