Venue Dome nan megah Balikpapan menjadikan saksi para modifikator untuk unjuk gigi raih sejuta harapan dapat memboyong sesuatu dari perhelatan akbar yang dikomandani oleh Djarum Black dalam acara Autoblackthrough di kota Balikpapan. Wawan merupakan salah satu peserta modifikasi yang sangat siap dengan tampilan street racingnya dari mobil Honda Jazz lansiran 2006 miliknya dengan kelir merah yang berani menarik pesona para pengunjung.

Wawan sendiri mempunyai bengkel modifikasi yang dimilikinya, semua itu dikerjakan atas dasar hobi sehingga dia sudah melakukan persiapan untuk ajang Autoblackthrough kali ini dimana konsep street racing yang diusungnya menjadikan racikan mesin tempur Honda Fit dengan tambahan Accu Stinger air Filter. Menurutnya desain mesinnya tidak mengalami perubahan yang signifikan namun aura street racing terasa di bagian eksterior.

Dengan membawa bendera bengkel yang dikelolanya, Yuwansa Team mencoba membawa Honda Jazz dengan kelir merah yang diserahkan pada Dupont Cyralic Red dengan custom street racing pada bodykit. Detail mobil di bagian eksterior terlihat tampak mencolok, tampilan headlight Honda Civic angle eye menjadi asupan lampu depan sedangkan foglight menggunakan HID Coolight ditambah moonroof webasto Holandia L serta raungan muffler Remus yang membuat nuansa racing makin sangar.


Sepertinya Wawan tahu apa yang ada dipikirkannya dimana konsep totalitas dalam meracik mobilnya makin terlihat pria dua anak ini menjadikan Honda Jazz makin bervariasi. Tampilan interior konsep racing juga tampak dengan jok Sparco backled Murano menjadi pilihan untuk sebuah kenyamanan. Bagian detail ruang kabin mobil ini dihiasi speedometer Indiglo Odissey serta tachometer, voltmeter dan oil temp diserahkan kepada Osiris termasuk steeringnya MOMO Apache dan pedal pad MOMO. Pengelola bengkel Yuwansa ini tidak nanggung-nanggung dalam membentuk sebuah kenyamanan Honda Jazz miliknya, headunit Alpine 9887 mendampinginya dengan capasitor Bank Symbion menjadi asupan gaungan sound yang disetting apik olehnya. Wawan memberikan harapan yang tinggi untuk mobilnya yang satu ini "Kemungkinan King Nominee harus bisa dirasakan tangan," ujarnya penuh semangat dengan canda saat tim www.autoblackthrough.com mewawancarainya. Alhasil harapan itupun terwujud walau tak menjadi The King, mobil ini bisa menjadi salah satu dari tiga King Nominee Autoblackthrough Balikpapan

by http://www.blackxperience.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top