jazz-spoon1

Besutan yang satu ini milik Sugih Djoko, cowok bertubuh atletis yang sedang kepincut dengan dress up Modifikasi ala Japanese Domestic Market (JDM). Bagi Sugih, dandanan mobil seperti ini sangat simple namun tetap terlihat mewah. "Selain itu untuk daily use, mobil juga enak dipakai," pikirnya.


Atas keinginan itu, maka cowok yang tingal di bilangan kelapa gading ini membesut Honda All New Jazz dengan detail racing look. Aura JDM memang sangat kental pada tongkrongan compact car ini. Bisa ditengok body kit add on Spoon menghiasi tampilan luar, selanjutnya di sisi belakang wing Spoon pun hinggap. Walhasil pesan JDM pun bisa mudah dipahami. Yang menarik di mobil ini, Sugih turut memperhatikan dengan detail tambahan part yang membuatnya makin istimewa seperti short antenna Spoon, detail carbon hingga cutting sticker. "Untuk cutting sticker ditambahkan biar cat hitam solid tidak full body," siasatnya.

Pada sektor kaki-kaki, ternyata member Genji ini membekali dengan sentuhan sempurna. Kombinasi velg Advance RZ 17x7inci dengan balutan 205/502R17 bikin Jazz lebih napak. Agar pijakan lebih mantap Sugih juga mendapuk per Tein Hitech Gold. Dijamin pijakan tetap kekar. Detail lainnya, velg pun bisa bergaya dengan tambahan lugnut D1 Spec. Keranjingan produk Spoon bisa diintip lewat debut cover caliper Spoon.
jazz-spoon2
Demi tata pencahayaan maksimal, pria humoris ini memasang HID 6000K Moonlightning, hal ini sangat baik dikala cuaca hujan dan mengendarai mobil saat malam hari, pasalnya selain cahaya HID berwarna putih, juga sangat fokus saat dinyalakan, walhasil cahaya tidak berpendar.

Dukung Performa
Sugih juga memperlihatkan kompartemen mesih All New Jazz kepada Tim SO dengan dukungan intake Red Sam Simota hal ini demi mengjar performa lebih signifikan. Untuk tarikan lebih yahud Sugih terus membalut menambahkan part after market hingga tarikan tidak standard. Pilihan lain dengan mengganti knalpot orisinil dengan Spoon N1.
jazz-spoon3
Detail Karbon
Motif karbon kevlar ternyata tidak hanya pada exterior, aura racing look tetap hadir di tengah kabin. Opsi ini, kata Sugih agar interior tidak biasa, perlu perlakuan agar kabin juga tetap sporty. Tambahan panel carbon pada detail kabin seperti pada dahboard, dan doortrim. Selain itu masih bisa diintip di stir logo honda dengan motif karbon berwarna merah. "Untuk logo honda di stir bermotif karbon belum banyak yang pasang," tukasnya bangga.
jazz-spoon4
Tidak ketinggalan Sugih juga menambahkan sistem audio, yang bisa dinikmati kapan saja. Sistem tata suara ala sound quality ini untuk menemaninya saat perjalanan. Sehingga Jazz miliknya bisa memberikan hiburan dalam kabin. Well Jazz ini bisa dibilang menarik luar-dalam.

Sugih Thank to :
Moonlightning, Autoline, Auto Style, Simota, Purist.

Spesifikasi :
Eksterior

Bodykit Spoon
wing Spoon
Tail Lamp Espedo
Emblem Fit
Short Antena Spoon
Foglamp Espedo
Head lamp HID 6000K Moonlightning
window film 3M

Kaki-kaki
Velg Advance RZ 17x7inci
Ban Accelera 205/502R17
Lugnut D1 Spec
Cover Caliper Spoon
Per Tein Hitech Gold

Engine
Knalpot : Spoon N1
Cover Oil Tank : Spoon
Intake Red Sam Simota

Interior
Interior panel carbon detail
Steering wheel panel carbon
Red emblem stir carbon
Seat cover MB Tech

Audio :
Head unit : Alpine CDA-9855
Speaker : DLS 2 way component
Power : DLS
Helix Dark Blue
Subwoofer : JL Audio

by http://www.situsotomotif.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top