Honda Eropa mengumumkan tampilan baru Honda Jazz. Salah satu hatchback terpopuler ini mengalami penyegaran di bagian eksterior, revisi suspensi, emisi CO2 dan konsumsi bahan bakar.

HondaJazz2011 New Honda Jazz 2011 Mulai Februari

Honda Eropa berencana mulai meniagakan new Honda Jazz pada Februari 2011. Demikian pula Honda Indonesia sedang bersiap meluncurkannya tahun depan.

Revisi eksterior membuat Honda Jazz baru terlihat lebih segar dan bergaya. Perubahan yang jelas terlihat pada bumper depan dan belakang, selain grille. Desain baru bumper berhasil memangkas hambatan aerodinamika ketika arus udara melewati tubuh Jazz dan menghindari turbulensi saat aliran udara terlepas dari buritan. Perbaikan di sektor eksterior berdampak kepada koefisien hambatan berkurang dari 0,336 menjadi 0,330.

Di Eropa Jazz dibekali dengan mesin 1.2 dan 1.4 liter, mesin ini tidak mengalami perubahan. Namun akan bertambah varian dengan versi hybrid.

Jazz 1,4 liter M/T emisi CO2-nya turun dari 128 gr/km menjadi 126 gr/km, serta konsumsi bensinnya 18,2 km/liter. Emisi karbon Jazz 1,2 liter turun 2 gram menjadi 123 gr/km dengan konsumsi bensin 18,9 km/liter.

Jazz hybrid mengeluarkan emisi 104 gr/km, menjadikannya mobil paling beremisi rendah di antara mobil-mobil bertransmisi otomatis di segmen B. Konsumsi bensin Jazz hybrid 22,2 km/liter. Transmisi CVT menjadi teman setia Jazz hybrid. Untuk Jazz 1,4 liter, CVT menjadi opsional.

Untuk menambah kenyamanan dan penyempurnaan pada pengendaraan dan handling, pihak Honda melakukan perbaikan suspensi dan steering. Sedangkan interior hanya ada perubahan pada pilihan kulit untuk membalut kursi yang diklaim lebih berkualitas.

Harga Honda Jazz 2011 dimulai Rp 175 jutaan di Inggris.

http://www.dapurpacu.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top